Solusi Miss v Kembali Rapat Pasca Melahirkan

by monumensakura@gmail.com , at 18.32.00
Solusi Miss v Kembali Rapat Pasca Melahirkan-Tidak bisa dipungkiri kalau setelah melakukan persalinan, Miss V atau vagina wanita akan mengalami banyak perubahan. Beberapa di antaranya meliputi robeknya area perineum, robeknya rongga, labia, hingga longgarnya otot vagina karena ukuran bayi yang keluar cukup besar. Tak jarang juga wanita bingung bagaimana cara merapatkan vagina.Ada satu hal yang membuat wanita merasa tidak nyaman setelah melahirkan, yaitu perubahan kerapatan vagina. Setelah melahirkan wanita khawatir kalau vaginanya tidak akan bekerja dengan maksimal. Selain itu, renggangnya otot juga dikhawatirkan mengurangi kenikmatan.

Nah, meski ketakutan ini wajar, masih ada beberapa cara untuk mengatasinya. Vagina bisa kembali rapat seperti sebelumnya dengan melakukan beberapa cara di bawah ini.


Mungkin selama ini pasangan anda tidak berkomentar apa apa tentang masalah "miss v" anda.sebagai pasangan yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir,bahwa mungkin sebenarnya pasangan anda kurang puas dengan "miss v" anda ? lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini ? segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak mau memberikan yang terbaik ?

Miss V atau vagina wanita merupakan alat reproduksi yang pada keberlanjutannya dapat mengalami perubahan. Perubahan tersebut terutama ditunjukkan pada keelastisan miss V sebelum dan setelah melakukan hubungan seksual, terlebih lagi setelah melahirkan. Melewati proses-prose yang disebutkan di atas, miss V perlahan-lahan akan kendur dan tidak sekencang sebelumnya. Hal ini kemudian dapat menjadi awal masalah dari kurangnya rasa percaya diri seorang wanita untuk melakukan hubungan seksual. Wanita yang merasa miss V sudah tidak seperti dulu akan mulai mempertanyakan kemampuannya untuk mencukupi kebutuhan seksual suaminya. Oleh karena itu, dibutuhkan cara untuk merapatkan miss V untuk anda yang mulai merasa tidak percaya diri.Solusi Miss v Kembali Rapat Pasca Melahirkan

Cara untuk merapatkan miss V Secara Alami

Cara untuk merapatkan miss V yang akan dibahas kali ini adalah cara-cara alami yang tidak akan memiliki efek samping pada kesehatan anda. Proses mengembalikan kondisi miss V rapat kembali memang tidak bisa instan dilakukan. Cara-cara ini harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelumnya, simaklah dulu daftar cara untuk merapatkan miss V secara alami berikut ini. Pilihlah cara yang paling memungkinkan untuk anda lakukan dengan mudah dan tidak membebankan anda. Oleh karena itu, simaklah 7 cara untuk merapatkan miss V secara alami berikut ini:

1. Senam Kegel

Senam kegel merupakan cara terbaik untuk merapatkan Miss V. Rajin melakukan senam ini secara rutin bermanfaat untuk mengencangkan otot panggul bawah, otot bawah Rahim, kandung kemih, dan usus besar. Selain itu, senam kegel juga membantu mengencangkan daerah kewanitaan sekaligus memperbaiki kontrol buang air kecil dan besar. Sebaiknya ibu mulai melakukan senam kegel pada saat hamil, agar setelah melahirkan nanti, otot-otot ibu dapat pulih secara cepat. Lebih enaknya lagi, senam ini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja ibu mau. Jadi, agar Miss V dapat kembali rapat, lakukan senam kegel selama 5 menit sebanyak tiga kali sehari, mulai sejak hamil sampai setelah melahirkan.

2. Orgasme

Cara lainnya yang dapat merapatkan kembali Miss V yang longgar adalah dengan sering-sering berorgasme. Saat orgasme, otot dasar panggul ibu dilatih untuk berkontraksi dan melepaskan. Jadi, otot dasar panggul ibu akan semakin kuat jika ibu sering orgasme. Otot dasar panggul yang semakin kuat juga akan memudahkan ibu mencapai orgasme.

3. Vaginal Cones

Vaginal cones adalah alat berbentuk kerucut yang kelihatannya seperti tampon, tapi dilengkapi dengan pemberat yang dimasukkan ke dalam kerucut tersebut. Ibu bisa mengencangkan otot Miss V dengan menggunakan alat ini. Caranya adalah masukkan kerucut dengan beban yang ringan ke dalam  Miss V, lalu cobalah menahannya dengan menggunakan otot. Lakukan sebanyak dua kali dalam sehari selama 15 menit. Kemudian, jika ibu merasa sudah terbiasa menahan beban ringan tersebut, ibu bisa meningkatkan berat beban secara bertahap. Jangan lupa untuk membersihkan vaginal cones dengan air hangat dan sabun setelah digunakan.

4. Jiggle Balls

Memiliki fungsi yang hampir sama dengan vaginal cones, tapi bedanya jiggle balls berbentuk bola sebesar kelereng. Manfaat berlatih menggunakan jiggle balls adalah untuk memperkuat otot dasar panggul dan merapatkan vagina yang longgar. Caranya adalah masukkan bola ke dalam Miss V. Ibu mungkin membutuhkan pelumas agar bola lebih mudah dimasukkan ke Miss V. Lalu, tahan bola dalam Miss V dengan menegangkan otot kaki dan bersamaan dengan melakukan senam kegel. Untuk awal-awal latihan, lakukanlah selama 15 menit. Setelah terbiasa melakukannya, ibu bisa meningkatkan waktunya menjadi lebih lama.

5. Thermiva

Thermiva ini merupakan prosedur perawatan kewanitaan yang menggunakan tenaga radio frekuensi. Prosedur ini dilakukan dengan memasukkan sebuah alat berbentuk tongkat sebesar jari telunjuk ke area labia dan vulva jaringan torestore. Ketika dimasukkan, alat tersebut dalam keadaan panas bersuhu 42-45 derajat yang dapat menaikkan pembuluh darah dan merangsang kolagen. Lalu, gelombang frekuensi radionya akan memanaskan jaringan dan mengaktifkan kembali kolagen di area Miss V. Kolagen baru yang dihasilkan dari stimulasi frekuensi radio ini dapat membantu meremajakan dan merapatkan kembali Miss V yang longgar.

Menjaga kebersihan merupakan tindakan paling tepat untuk menjauhkan kemaluan Moms dari sumber penyakit. Tetapi apakah cara  Moms merawat bagian intim selama ini sudah benar?

Tanda-tanda vagina sudah tidak rapat

Tak seperti otot-otot tangan pada tangan atau kaki yang digunakan sehari-hari ,otot-otot disekitar vagina seperti otot panggul bawah dan otot kandung kemih tidak akan begitu terasa ketika mulai melemas.Maka perhatikan tanda-tanda di bawah ini , jika anda mengalaminya bisa jadi daerah kewanitaan anda sudah tak kencang lagi seperti dulu.

1. Inkontinensia Urin

Kondisi inkontinensia urin terjadi ketika wanita sering mengompol secara tiba-tiba atau sulit menahan desakan untuk buang air kecil. Salah satu pemicu kondisi ini yaitu otot kandung kemih yang biasanya bertanggung jawab untuk mengendalikan laju urin yang mulai menurun.Akibatnya urin itu kesulitan berkontraksi menahan keluarnya urin.

2. Sulit mendapatkan kepuasan seksual saat berhubungan

Kalau vagina Anda mengendur, Anda dan pasangan mungkin akan sulit mencapai klimaks atau mendapat kepuasan saat berhubungan seks. Jika posisi atau aktivitas seksual yang biasa Anda lakukan bersama pasangan bisa membawa Anda menuju puncak kenikmatan sudah tidak mempan lagi, mungkin penyebabnya adalah vagina yang tak kencang.

3. Vagina mudah dimasukkan dengan jari atau objek tertentu

Salah satu cara yang paling mudah untuk melihat apakah vagina sudah tidak rapat lagi adalah dengan memasukkan jari-jari. Jika dua atau tiga jari bisa dengan mudah masuk tanpa rasa sakit atau sensasi tertentu, ini berarti otot-otot di daerah kewanitaan Anda sudah tidak bekerja sebaik dulu lagi.

Penyebab otot vagina tak lagi kencang

Anda tidak perlu merasa malu apalagi kecewa dengan diri sendiri kalau mengalami masalah ini. Meskipun jarang dibicarakan secara terbuka, otot vagina yang melemas adalah sebuah kondisi yang umum dialami wanita. Salah satu penyebabnya adalah proses penuaan alami. Seiring bertambahnya usia, kadar hormon estrogen akan menurun sehingga otot panggul bawah pun jadi melemah. Selain itu, bibir vagina juga akan kehilangan kelenturannya sehingga vagina jadi terasa lebih longgar.

Jika Anda masih muda tapi sudah mengalami masalah ini, tak perlu khawatir. Organ intim Anda juga bisa merenggang karena proses persalinan normal. Biasanya wanita yang baru saja melahirkan akan mengalami masalah ini.

Faktor Penyebab Miss V Kendur dan Pencegahannya

Sedikitnya terdapat tiga alasan umum mengapa seorang wanita bisa mendapatkan miss V yang lama kelamaan menjadi kendur. Simaklah ketiga alasan tersebut dan bagaimana cara mencegahnya sejak dini.

Kendur akibat melahirkan

Alasan paling umum miss V seorang wanita menjadi kendur adalah akibat melahirkan. Sebenarnya hal ini adalah lumrah dan tidak bisa dihindari. Namun, prosesnya bisa diminimalisir jika saja jarak antar kehamilan diatur hingga otot-otot miss V sudah kembali normal. Maksudnya adalah ketika seorang wanita baru melahirkan anak pertama, akan lebih baik untuk mengembalikan kondisi otot miss V dengan latihan sebelum memutuskan untuk hamil lagi. Latihan yang dapat dilakukan ibu sehabis melahirkan untuk kembali mengencangkan otot miss V adalah yoga. Yoga diketahui sangat sederhana dan tidak memakan banyak waktu dari ibu pasca melahirkan. Oleh karena itu, lakukanlah olahrgaa yoga hingga otot miss V kembali kencang sebelum kemudian memutuskan untuk memiliki anak lagi.

Kendur akibat penuaan

Faktor penyebab selanjutnya adalah miss V yang kendur akibat dari penuaan. Sama seperti penuaan pada bagian tubuh lainnya, otot-otot miss V pun akan mengalami pengenduran dan tidak sekencang ketika masih di usia muda. Akan tetapi keadaan ini sebenarnya dapat diminimalisir jika sejak muda sudah banyak memperhatikan kesehatan organ vital. Melakukan perawatan dan latihan-latihan untuk miss V sedari awal akan memberikan efek yang positif juga di masa tua. Sama seperti sebelumnya, upaya untuk mencegah miss V kendur akibat penuaan adalah dengan melakukan olahraga-olahraga yang melatih otot di bagian bawah tubuh. Otot-otot yang dapat dilatih tersebut antara lain adalah otot panggul, paha, dan pinggang.

Solusi Miss v Kembali Rapat Pasca Melahirkan-Solusi alami di era modern dengan terapi mengencangkan atau merapatkan organ kewanitaan anda kembali menggigit seperti sebelum hamil, Apakah benar bisa kembali lagi seperti perawan ? Bisa Anda Buktikan dengan menggunakan terapi menggunakan TVS Crystal, Dalam jangka berapa lama efek atau cara kerja tongkat tersebut ? Gunakanlah TVS Crystal sebelum berhubungan dengan pasangan, dijamin pasangan anda bakalan ketagihan dan semakin sayang kepada anda, karena v anda berasa seperti waktu pertama berhubungan, menjadikan keluarga harmonis.

KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita indonesia
Vagina Rapat,Wangi,Keset,Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!! 
Dan Pastinya di sayang suami..!!!

DENGAN MENGGUNAKAN TVS CRYSTAL DAN GURAH V

Harga Promo Bulan Ini @ Rp. 195.000,-


Khasiat Tongkat Vagina Super.
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.

Dan Berikut Adalah TVS Crystal Dan Gurah V de Nature Khusus Untuk Para Wanita. 

1 Botol GurahV isi 50 Kapsul Paket Lengkap Dengan Kapsul Gurah V de Nature Dan TVS Crystal  Harga RP.345.000,-



Khasiat Kapsul Herbal GURAH V – De Nature Indonesia:

Obat mengurangi lendir berlebih pada vagin herbal de Nature merupakan solusi terbaik mengatasi keluhan anda. Kapsul Gurah V terbuat dari 100% bahan alami menjadikan obat ini aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan bekerja secara efektif menghilangkan lendir berlebih pada organ kewanitaa.
  • Membantu Mengencangkan Organ Kewanitaan
  • Membantu Merapatkan Vagina
  • Membantu Mengobati Keputihan
  • Membantu Menghilangkan Bau Tak Sedap di Area Organ Kewanitaan
  • Membantu Mencegah Terjangkitnya Penyakit Kelamin
  • Membantu Menghilangkan Jamur Yang Tumbuh Di Dalam Leher Rahim
ATURAN PAKAI TVS DAN GURAH ‘V” DENATURE DENGAN MUDAH
Pemakaian TVS Kristal :


  • Pertama Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang
  • kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah
  • pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan
  • pada tempat yang aman.
Keterangan:
  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
  • TVS dapat dipergunakan selama 2-3 bulan sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
PERHATIAN
  • Jangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah
Untuk Kapsul Gurah V :

Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 3 kapsul Gurah V

Testimoni Pemakaian Tidak Kami Pajang di Website INI dengan Alasan Privasi Pasien : Untuk Mendapatkannya Anda Bisa Chat Langsung Via WA/BBM :085325261011
PERHATIAN :
Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bahkan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO yaitu obat herbal kami sudah berstandart internasional
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).

Cara Pemesanan Obat Herbal Kami De Nature Indonesia

Untuk cara pembelian TVS Crystal Dan Kapsul Gurah V pada kami.melakukan pembayaran terlebih dahulu melalui transfer ke salah satu rekening de nature, kami ada rekening BRI, BCABNI dan MANDIRI.

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)


BRI             : 678501017700534
BCA            :8930286525
BNI             :0610793290
MANDIRI  :1800001184607

Agar pesanan anda segera di proses segera konfirmasikan pembayaran anda ke Telp/sms/wa : 085325261011.Setelah itu barang akan kami antar melalui Via JNE/TIKI/POS.

Untuk Format Pemesanan  
Nama  :
Alamat Lengkap :
No.Hp :
Obat Yang Dipesan :

Berikut Review Paket Sampai Obat De Nature Indonesia

Kami Pastikan Paket Obat Dikirim Dan Sampai Alamat Anda 

Demikian Beberapa Penjelasan Singkat Mengenai Penjelasan Obat dan Cara Order Atau Pembelian Jika Kurang Jelas Anda Bisa Menghubungi Kontak Servis Yang Tersedia,

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS  /Wa  : 085325261011


(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

Solusi Miss v Kembali Rapat Pasca Melahirkan
About
Solusi Miss v Kembali Rapat Pasca Melahirkan - written by monumensakura@gmail.com , published at 18.32.00, categorized as Cara Membuat Vagina Keset , Harga TVS Crystal , Khasiat TVS Denature , Obat Miss V Berbau , Obat Pengencang , Obat Vagina Berbau , Tongkat Vagina Super de Nature
Next Posting Lama
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger